Ninja Muslim: Menyetel hati dulu, baru pikiran positif



Menyetel hati dulu, baru pikiran positif

Assalamualaikum wr.wb

Membaca buku Quantum ikhlasnya pak erbe sentanu dan semua artikel tentang positive feeling membuatku memiliki wawasan baru bahwa yang terpenting kita harus selalu beramal atau bertindak apa saja ikhlas karena Allah dan semua itu didasari dengan keyakinan bahwa jika kita memang berniat positif maka akan positif juga pikiran dan tindakan kita. jika semua udah disetel secara positif maka akhwal atau keadaan di sekitar kita akan jadi positif.

kalo udah begini aku jadi inget bahwa orang terkenal seperti napoleon bonapate walopun dia kafir tetapi kalo dia Islam dia akan jadi orang hebat bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. aku inget pepatah terkenalnya “Impossible can only be found in the dictionary of idiot’ bagi dia tidak ada kata impossible untuk setiap keinginan dia. coba kalo dia pengen masuk sorga dengan pepatahnya itu wah jadi orang hebat bener…

btw, buat semua teman yang bergabung di forum ini cobalah menyetel hatimu bahwa kamu jika sedang sekolah dan kuliah insyaAllah pasti akan lulus dengan nilai baik, dapet kerjaan yang bagus dan dapet jodoh yang solih atau solihah tergantung gendernya…InsyaAllah pikiran kita jadi positif dan semua gerak aktifitas diri kita kearah yang positip pula..
ingatlah apa yang akan terjadi dalam hidup kita tergantung persangkaan kita pada Allah SWT. jika jiwa kita positif Allah akan positifkan jiwa kita dan kita akan jadi orang yang kaya hati…

ingat hadits Nabi SAW:
Dari Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari.

Kitab Sahih Muslim no. 4832

Label:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

0 Komentarz:

Posting Komentar