Ninja Muslim: Konsultasi gratis pelajaran bahasa Inggris



Konsultasi gratis pelajaran bahasa Inggris

etelah kira-kira 8 tahun mengajar Bahasa Inggris di beberapa tingkat pendidikan seperti SMP, SMU dan Universitas saya rasakan ada sesuatu yang sekarang menjadi bahan pemikiran saya. satu hal ini berkaitan dengan tiap kali saya mengakhiri my lecture or course dimana setiap saya bertanya, "Is there any question, students?" sering sekali jawabnya adalah "NO" sambil menampilkan smiling facenya.
Yang saya pikirkan dari kejadian-kejadian itu adalah koreksi diri saya. mungkin my teaching method is not good. mungkin juga my selecting material is not attractive for 'em. mungkin juga karena kultur pendidikan di kelas-kelas kita yang cenderung malu bertanya atau takut ditertawakan oleh teman-temannya sehingga maunya bertanya jika kelas sudah usai atau secara personal.
Nah, ide saya kali ini menawarkan konsultasi gratis buat siapa saja yang mau bertanya tentang pelajaran
bahasa Inggris baik bidang vocabulary(kosakata),grammar, theories of linguistics , atau menerjemahkan kata atau frasa bahasa inggris.
untuk lebih mudahnya kirim E-mail ke alamat saya :
kursus bahasa inggris gratis
faizrisd@gmail.com atau chatting pake yahoo messenger my account is : faizrisd@yahoo.com
atau masuk aja ke forum ini:
Muslimblog.co.nr
atau kalo kalian facebookers klik ajah yang ini:
Pak Faizal فيصل المتعلم | Buat Lencana Anda

Label:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

0 Komentarz:

Posting Komentar