Ninja Muslim: KENAPA NINJA MUSLIM?



KENAPA NINJA MUSLIM?


KENAPA NINJA MUSLIM?
Berikut ini adalah catatan kecil mengenai kenapa ada grup di facebook yang dinamai dengan NINJA MUSLIM...

Kategori:
Minat Bersama - Agama & Spiritualitas
Keterangan:
NINJA MUSLIM GROUP can be defined as:

"A group of people who like ninja character or Japanese character."

Barangkali pertama kali kalian aneh mendengar NINJA MUSLIM. Ninja Koq muslim?
Mungkin agak aneh karena kata NINJA berkonotasi negatif. biasanya dia bertugas dalam operasi penculikan bahkan assasination atau pembunuhan orang2 penting. sedangkan di sisi yang lain kata MUSLIM mengacu kepada insan beriman yang tunduk patuh pada perintah Allah SWT dengan menjalankan syariatNYA
Nah disini yang unik dan kreatif.
NINJA MUSLIM
Ninja Koq Muslim:)

Langsung aja ya...
baca uraian singkat dibawah ini.
sengaja dibuat singkat
biar ada diskusi yang panjang:)

Secara singkat bisa dikatakan bahwa ninja muslim merupakan grup yang menyukai karakter ninja, shinobi, samurai etc. dan semua hal yang ber-bau jepang seperti kisah kehebatan, kesetiaan dan kepatuhan seorang samurai kepada gurunya yaitu Shogun.
Lebih luas lagi maksud dari adanya kelompok NINJA MUSLIM ini dikatakan oleh Hokage Imam Abu faQih bahwa visi dan misi NINJA MUSLIM ialah:

Untuk belajar dakwah dan tabligh pada ummat seluruh alam melalui media Facebook. kalo saya pribadi Group ini bisa dijadikan sarana untuk berfikir bersama tentang keadaan ummat islam di tempat masing-masing dan media sharing pengetahuan islam dan semangat memperjuangkan islam dan juga sekalian bisa latian ngomong pake bahasa Jepang. Gambatte Kudasai !!!:)

HIMBAUAN BUAT SEMUA MEMBERS:

Bagi anggota yang mempunyai artikel ringan dan dapat menyemangati dalam berdakwah dan beragama dengan sempurna silahkan kirim ke pengurus atau administrator untuk disampaikan kepada anggota grup. Jazakumullahu khairan katsiran

Dilarang keras berbicara masalah politik praktis dalam maupun luar negeri, bicara masalah khilafiyah, bicara aib masyarakat, dan bicara pangkat derma sumbangan.
Dihimbau keras untuk berbicara masalah agama Islam, yang dapat meningkatkan iman dan amal sholeh kita.
Jenis Privasi:
Terbuka: Semua isi dapat dibaca umum.

Label:

« Home

0 Komentarz:

Posting Komentar